Cara Mendapatkan Daftar Lelang Penjualan Pajak GRATIS

Mari kita hadapi itu. Ada banyak informasi yang salah di luar sana terkait investasi properti penyitaan pajak. Salah satu kesalahan informasi yang paling menggelikan yang sepertinya selalu saya temui

berkaitan dengan daftar lelang. Banyak dari informasi yang salah ini menyiratkan bahwa Anda harus menjadi anggota klub keanggotaan eksklusif atau berbayar untuk mengakses daftar penjualan pajak. 

Atau Anda perlu membayar lebih dari ratusan dolar sebelum Anda dapat mengakses daftar. Sebenarnya daftar penjualan pajak itu GRATIS, selalu GRATIS dan akan selalu GRATIS.

Sebagai investor yang terinformasi, kita harus melihatnya dari sudut pandang kabupaten. County menyita properti ini karena pemiliknya gagal membayar pajak properti. Pembayaran pajak properti berkontribusi pada berbagai pengeluaran yang membantu kabupaten dan 'pemerintahnya beroperasi. Kami berbicara tentang hal-hal seperti penegakan hukum, layanan pemadam kebakaran dan penyelamatan, dana pendidikan, pembangunan dan pemeliharaan jalan, dan banyak kebutuhan lainnya. Ketika seseorang gagal membayar pajak properti, county tidak lagi memiliki uang yang dibutuhkan dari pendapatan daftar strategi penangguhan pajak untuk membayar biaya ini.

Ketika sebuah properti dijual di lelang penjualan pajak, dua tujuan utama terpenuhi. Pertama, pelelangan itu sendiri mendatangkan hasil dari harga jual. Properti yang dijual di lelang penjualan pajak belum menghasilkan pendapatan selama 1-3 tahun. Oleh karena itu, hasil dari lelang pada dasarnya akan mengganti dana daerah untuk menutupi bagian properti itu dari pengeluaran pemerintah selama ini.

Tujuan kedua dan utama yang dipenuhi adalah bahwa properti dikembalikan ke daftar pajak sebagai properti penghasil pendapatan pajak. Kabupaten lebih suka tidak harus berurusan dengan lelang penjualan pajak. Situasi yang ideal tentu saja adalah bahwa semua pemilik properti melakukan pembayaran pajak mereka tepat waktu sehingga pendapatan pajak akan mencapai kapasitasnya. Tetapi ketika ini tidak terjadi, hal terbaik berikutnya adalah properti itu dikembalikan ke daftar pajak sebagai properti yang menghasilkan pendapatan secepat mungkin. Ini dilakukan saat properti dijual ke pembayar pajak yang bertanggung jawab di lelang.

Sekarang setelah kami memahami manfaat lelang penjualan kesalahan pajak, apakah masuk akal bagi Anda bahwa negara akan mempersulit atau mahal untuk mendapatkan daftar lelang penjualan pajak? Tentu saja tidak! Mereka ingin membuatnya semudah mungkin untuk Anda!

Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan salah satu dari daftar penjualan pajak yang "sulit dipahami" ini? MINTA SATU! Sesederhana itu.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan siapa entitas pemerintah yang bertanggung jawab atas penyitaan pajak di area tempat Anda berinvestasi. Ini adalah kantor yang bertugas menangani lelang penjualan pajak. Bisa jadi pegawai daerah, bendahara, pemungut pajak, kantor sheriff atau kantor pemerintah lainnya karena berbeda dari satu daerah ke daerah lain. Cara terbaik untuk menentukan ini adalah dengan melakukan riset cepat melalui Google. Cari tahu siapa yang memungut pajak, hubungi mereka dan tanyakan siapa yang menangani lelang penjualan pajak di daerah tersebut.

Ini membawa kita ke langkah kedua dan terakhir yaitu menghubungi kantor itu dan meminta informasi tentang penjualan pajak yang akan datang. Sering kali semudah membuka situs web mereka dan mengklik tautan "penjualan pajak". Di lain waktu Anda harus menghubungi resepsionis dan menanyakan cara terbaik untuk mendapatkannya. Jika daftar tidak dipublikasikan di situs web mereka, mereka biasanya akan mengirim email, faks, atau mengirimkannya kepada Anda. Jika mereka mengirim faks atau mengirimkannya, Anda mungkin harus membayar ongkos kirim nominal atau biaya jarak jauh tetapi biasanya gratis.

Bukankah itu mudah? Tidak ada keanggotaan mahal atau klub eksklusif yang dimiliki. Temukan saja entitas pemerintah yang bertanggung jawab dan hubungi mereka. Tidak lebih dari itu.

Hal terpenting di sini adalah apa yang Anda lakukan dengan daftar itu setelah Anda memilikinya. Bagaimana Anda membaca daftarnya? Properti apa yang harus Anda pilih untuk berinvestasi? Berapa banyak yang Anda bayar? Berapa harga yang harus mereka jual? Pertanyaan bisa terus dan terus.

Sebelum Anda mencoba melakukannya sendirian, pertimbangkan untuk meminta seseorang yang lebih berpengalaman untuk melatih Anda. Sebagai seseorang yang memiliki pengalaman penuh waktu lebih dari satu dekade di banyak negara bagian, pengalaman saya tidak tertandingi.

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kesehatan Mental dalam Mempersiapkan Tes Masuk Polisi dan TNI

Tips Memilih Market Place untuk Jualan Online

Membangun Keterampilan Sosial Anak melalui Game Ponsel yang Interaktif