Cairan Hyaluronic Acid untuk Kesehatan Sendi, Kulit dan Mata

 Kita semua tahu bahwa satu bidang di mana penelitian ilmiah menerima dorongan maksimal adalah untuk mencari tahu apa yang terjadi di dalam tubuh yang memicu penuaan dan akhirnya kematian. Salah satu penemuan terobosan adalah penemuan asam hialuronat. Ini adalah satu-satunya cairan paling efektif yang disintesis oleh tubuh itu sendiri yang dapat menunda penuaan dan bahkan mencegah munculnya kerutan di bagian tubuh mana pun! Jadi, tata Botox dan selamat datang asam hialuronat! Ini benar-benar alami dan jarang ada yang lebih efektif dalam merawat persendian, kulit, dan mata serta menjaga kesehatannya.

Obat Alternatif Kesehatan Mata

Penemuan Asam Hyaluronic

Kesehatan Mata

Itu ditemukan secara tidak sengaja seperti kebanyakan penemuan ketika penelitian dilakukan untuk mencegah pengeringan cairan sinovial. Akhirnya apa yang ditemukan menjadi bagian dari merek kosmetik premium dan produk mereka. Bahkan ketika digunakan secara eksternal, asam hialuronat benar-benar dapat melawan kerutan dan membuat kulit sehalus saat Anda masih muda! Banyak percobaan dan tes dilakukan untuk menguji keefektifan asam pada tubuh manusia ketika diberikan secara eksternal dan hasilnya cukup menggembirakan.

Pusat Terapi Mata

Sebagai permulaan, tes berulang dengan asam hialuronat menunjukkan bahwa orang muda lebih mungkin menyerap asam ketika diberikan secara eksternal daripada orang tua yang tubuhnya tidak dapat menyerap aditif sepenuhnya. Namun, dosis asam hialuronat menunjukkan peningkatan kesehatan kulit dan persendian pada orang tua. Oldies sekarang memiliki alasan untuk merayakan karena sedang dikembangkan sedemikian rupa sehingga dapat menggantikan injeksi pelumas sendi yang mahal yang benar-benar dihilangkan! Terlebih lagi, sekarang orang dapat menyembuhkan kulit mereka secara lebih alami dan mencegah kerusakan alami lebih lanjut pada struktur yang sama.

Orthokeratology

Kulit, Mata dan Sendi


Kulit kita dipegang oleh kolagen dan jaringan berserat; sejumlah kecil lemak juga membantu menghadirkan kilau alami pada kulit. Seiring bertambahnya usia, jaringan berserat ini menerima lebih sedikit cairan pelumas yang dapat menjaganya tetap dalam kondisi yang baik; asam hialuronat menjadi salah satu agen pelumas dan nutrisi.


Mata kita juga berputar dalam soket dan ditahan oleh otot mata dan tetap dilumasi saat kita berkedip dengan 'mengoleskan' sekresi dari kelenjar air mata yang terletak tepat di atas mata (dalam kantung). Apa yang awalnya ditemukan di persendian, juga bertanggung jawab untuk menjaga agar kelenjar air mata tetap aktif dan membasahi mata secara merata setiap kali kita berkedip; asam hialuronat meskipun tidak terlalu aktif dalam sistem mata. Namun kehadirannya hanya meningkatkan penglihatan dan menunda kehilangan penglihatan seperti yang terjadi saat kita menjadi tua dan lensa, agak mengeras.


Efek asam hialuronat yang paling menonjol dan terbaik ditemukan pada persendian dan juga dalam pencegahan osteoporosis akibat kehilangan kalsium. Secara alami, jika persendian seseorang teratur, mereka akan dapat bergerak bebas dan dengan demikian mencegah 'kemacetan alami' persendian seiring bertambahnya usia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kesehatan Mental dalam Mempersiapkan Tes Masuk Polisi dan TNI

Tips Memilih Market Place untuk Jualan Online

Membangun Keterampilan Sosial Anak melalui Game Ponsel yang Interaktif