Destinasi Wisata Solo Terbaik

 Meskipun sebagian orang suka bepergian dalam kelompok, sebagian lagi lebih memilih pendekatan solo. Jika Anda lebih suka bepergian tanpa harus berkompromi dengan tujuan apa yang akan Anda kunjungi dan objek wisata apa yang akan Anda lihat dan Anda senang bertemu orang baru serta menjalin pertemanan, Anda memahami semua manfaat luar biasa dari bepergian sendiri. Nah, jika Anda kesulitan memilih destinasi wisata berikutnya, teruslah membaca beberapa destinasi solo traveling terbaik.


Stockholm, Swedia

paket liburan

Saat bepergian sendirian keliling Eropa, Anda pasti harus berkunjung ke ibu kota Swedia. Baik Anda mencari pemandangan pelabuhan yang menakjubkan atau museum yang menarik, yakinlah bahwa Stockholm memiliki semuanya. Tersebar di empat belas pulau, kota Skandinavia ini memiliki berbagai jenis akomodasi yang bisa Anda pilih, mulai dari motel super terjangkau hingga hotel kelas atas yang terletak dekat dengan semua atraksi yang mungkin ingin Anda lihat. Dengan sembilan restoran berbintang Michelin, makanan enak juga tidak bisa diabaikan. Yang terbaik dari semuanya, Stockholm adalah kota yang sangat aman sehingga Anda tidak perlu takut selama perjalanan solo.


Hokkaido, Jepang


Jika Anda berencana jalan-jalan ke Jepang, jangan berhenti hanya di Tokyo saja. Pastikan untuk melakukan perjalanan ke utara dan menjelajahi Hokkaidō juga. Meskipun bir Sapporo yang terkenal dibuat di pulau ini, kebanyakan orang mengetahui Hokkaidō sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin tahun 1972 dan alam terbukanya yang menyenangkan. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat untuk bermain ski, hiking, atau mengamati burung, mungkin ini tempat yang Anda cari. Di antara alamnya yang masih alami, Anda juga bisa melihat ladang lavender yang menakjubkan. Mengingat Jepang terkenal ramah terhadap wisatawan dari seluruh dunia, Anda akan segera dibuat betah.


Sydney, Australia


Meskipun Australia memiliki begitu banyak pengalaman unik, mulai dari berkemah di pedalaman hingga menjelajahi Great Barrier Reef, pengunjung yang baru pertama kali berkunjung sebaiknya mempertimbangkan untuk melihat semua yang ditawarkan Sydney. Di kota NSW ini, Anda akan bisa melihat Opera House yang menakjubkan, menaiki Sydney Harbour Bridge, dan berjalan-jalan di Royal Botanical Gardens. Australia juga merupakan negara tujuan LGBTQ yang populer, dan secara keseluruhan merupakan negara yang berpikiran terbuka. Ditambah lagi, orang Australia sangat ramah dan Anda akan dengan mudah mendapatkan teman di pub. Secara keseluruhan, ini jelas merupakan kota yang layak untuk dikunjungi, dan destinasi yang aman bagi semua pelancong solo.


Santiago, Chili


Jika Anda mencari kota yang mudah dinavigasi dan dapat diakses oleh orang asing selain menawarkan pemandangan pegunungan yang indah, Anda harus mengunjungi ibu kota Chili, Santiago. Kota di Amerika Latin ini aman dan bersih dan dengan cepat menjadi lokasi teratas di kalangan wisatawan. Jika Anda mencari suasana damai, kunjungi lingkungan Barrio Italia di mana Anda akan melihat banyak toko unik dan menikmati arsitektur yang apik. Di sisi lain, pecinta kehidupan malam tidak boleh melewatkan kesempatan untuk bertemu seseorang yang menarik di lingkungan bohemian Bellavista.


Austin, Texas, AS


Terakhir, jika Anda bingung menentukan kota mana di AS yang harus Anda kunjungi sendiri, mengapa tidak mencoba Austin, Texas? Pertama-tama, jika Anda seorang pecinta kuliner, Anda akan menyukai Austin. Ada begitu banyak truk makanan dengan menu yang luar biasa sehingga Anda akan kesulitan memilih satu hidangan saja. Tergantung berapa lama Anda tinggal, Anda dapat menjadikan misi Anda untuk mengunjungi semuanya. Jika Anda suka belajar tentang sejarah, Anda juga dapat mengunjungi museum di Austin dan, percayalah, ada banyak museum di sana. Untuk bersenang-senang di malam hari, Anda pasti dapat menemukan konser atau festival menarik di kota ini karena dunia musiknya sangat fantastis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kesehatan Mental dalam Mempersiapkan Tes Masuk Polisi dan TNI

Tips Memilih Market Place untuk Jualan Online